Statistik

Online: 0
Visits today: 0
Total visits: 39925

Ada Harga Ada Rupa

Ada Harga Ada Rupa

Percobaan kedua membuat “mangkuk brokoli”. Karena hanya punya talam cup-cake anti lengket satu, ukuran 6 lubang, bekas talam kue mini yang ada di dapur coba diberdayakan. Ternyata hasilnya berbeda. Mangkuk brokoli yang dipanggang di talam cup-cake lubang 6, jauh lebih bagus hasilnya daripada yang memakai talam kue mini yang terbuat dari bahan berwarna seng atau aluminium.

Mangkuk brokoli yang dipanggang di cup-cake anti lengket, sangat merata matangnya, sampai di bagian bawahnya. Sedangkan yang dipanggang di talam kue mini warna seng/aluminium, tidak ikut matang dengan baik bagian bawahnya, padahal sudah berkali-kali coba dipanggang ulang dengan posisi di bagian bawah, lebih dekat ke sumber panas.

Kekurangan lainnya, mangkuk brokoli yang dipanggang di talam kue mini warna seng, lebih gampang hancur/berantakan. Sebaliknya yang dipanggang di cup-cake anti lengket, lebih kokoh dan tidak mudah terburai.

Ada harga ada rupa.

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>